Modifikasi Motor Honda C70

Modifikasi motor c70 juga bisa dilakukan dengan mengganti cat motor honda c70 dengan warna yang kalem. Masbro bisa memodifikasi motor ini dengan gaya racing yang dilengkapi ban tapak lebar dan shockbreaker tabung.

Top Modifikasi Motor Astrea 800 Terbaru Modifikasi Motor Amatcard Co

Baru setang tempat buatan tangan.

Modifikasi motor honda c70. Cocok buat yang suka modif motor klasik tahun 70 an. Modifikasi honda c70 salah satu motor klasik terpopuler di indonesia adalah honda c70 atau sering disebut sebagai honda pitung. Sebenarnya nama pitung diambil dari kata pitung puluh atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai tujuh poloh.

Honda c70 adalah motor bebek tua honda dengan desain klasik yang menawan. Spakbor bagian depan dan belakang juga bisa dlepas atau dipotong. Galeri modifikasi honda c70 racing dan retro paling keren.

Modifikasi motor honda c70 racing. Ganti knalpot honda c70 dengan menggunakan knalpot baru agar hasilnya lebih keren seperti knalpot suzuki fr800. Frist rilis mengikuti setang lampu shell standar.

Di tangan pengubah fandy liong diubah menjadi tampak lebih menarik pada honda c 70. Salah satu motor tahun 70 an yang sekarang ini banyak diburu oleh penyuka modifikasi yaitu honda c70. Untuk soal modifikasi honda c70 bobber ada beberapa banyak hal yang bisa anda perhatikan.

Pada dasarnya honda c70 memiliki bentuk body yang keren. Modifikasi motor honda c70 informasi mengenai kumpulan gambar modifikasi motor honda c70 racing dan touring yang keren abis. Banyak sekali desain honda pitung di antara.

Modifikasi honda c70 dunia modifikasi tanah air akhir akhir ini di ramaikan dengan fenomena banyaknya modifikator yang melakukan custom atau modifikasi terhadap motor motor klasik atau keluaran tahun 70 an. Pertama soal tampilan dari c70 itu tersebut. Modifikasi honda c70 gambar gambar modif motor honda c70.

Alhasil banyak orang memilihnya untuk dimodifikasi dengan berbagai macam gaya. Terkait dengan penampilan c70 yang ketinggalan zaman ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan sepeda motor anda agar tidak ketinggalan zaman. Mungkin sobat bertanya tanya kenapa namanya pitung.

Untuk modifikasi motor honda c70 sendiri tentu tidak bisa dilakukan secara asal asalan. Honda c70 modifikasi design modifikasi honda pitung c 70 dewasa ini semakin kreatif berbagai konsep telah tercipta. Honda yang merupakan pabrikan asal jepang yang sejak dulu memproduksi kendaraan yang inovatif.

Honda c70 seringkali dimodifikasi namun tetap mempertahankan kesan klasik dan mini. Kumpulan gambar modifikasi honda c70 yang keren keren. Kali ini kita akan membahas motor klasik yang merupakan motor antik yang banyak dikoleksi.

Dikarenakan motor ini tergolong motor klasik atau biasa disebut motuba motor tua bangka. Motor honda c70 klasik dengan gaya chopper modifikasi motor honda c 70 yang ditemukan dalam kondisi menyedihkan dalam keadaan parah lumpuh total karat di sana sini. Selain itu ganti juga jok motor dengan jok motor tunggal yang panjangnya 35 cm dan tingginya 4 cm.

Modifikasi Honda C70 Terbaru 2017 Hobbiesxstyle

Modifikasi Honda C70 Pitung Terkeren Terbaru 2019 Otomaniac

5 Bengkel Modifikasi Motor Paling Recommended Di Jakarta

Modifikasi Motor Honda C70 For Android Apk Download

Honda C70 Modifikasi Kab Tegal Jualo

Modifikasi C70 Si Jadul Dengan Racing Spirit

Honda C70 1972 Kuda Besi Sang Bos Muda

Honda C70 Modifikasi Keren Powermodif Honda Motorcycle Vehicles

Index Of Wp Content Uploads 2018 11

Foto Modifikasi Motor Honda C70 Foto Modifikasi Motor Hond Flickr

Tampil Klasik C70 Beraura Modern Otosia Com

The Little Blue C70 Deus Ex Machinadeus Ex Machina

Modifikasi Motor Honda C70 Dengan Tema Retro Modif Motor

Proses Modifikasi Motor Honda C70 Basic Supra Fit

Begini Jadinya Jika Honda Berkolaborasi Dengan Yamaha C70 Pakai

Papa Jahat Hasil Perkawinan Honda C70 Dengan Honda Xr600r

Modifikasi Honda C70 1979 Ogah Pilih Yang Muda

Honda C70 Modif Terbaru Hobbiesxstyle

Modifikasi Honda C70 Jap Style Bike Desain Honda Motorcycle Bike

2019 Modifikasi Honda C70 Terbaru Dilengkapi Foto Gambar

Motor Trend Modifikasi Video Modifikasi Motor Honda C70 Si Pitung

Modifikasi Honda C70 Klasik Desain Honda Motorcycle Cars

Modifikasi Motor C70 Dengan Desain Klasik Modifikasi Motor

Modifikasi Honda C70

Foto Motor Honda C70 Racing Motorcyclepict Co

Galeri Modifikasi Honda C70 Racing Dan Retro Paling Keren

Motor Honda C70 Modifikasi Touring Personality Types

Cara Membuat Motor Drag Blade Motorwallpapers Org

Modifikasi Honda C70 Sentuhan Inos Gembel Painting

App Insights Modifikasi Motor C70 Apptopia

Honda C70 Modifikasi Beserta Harga Bekas Spesifikasi Moto


0 Response to "Modifikasi Motor Honda C70"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel