Motor Honda C70 Modifikasi

Selain itu ganti juga jok motor dengan jok motor tunggal yang panjangnya 35 cm dan tingginya 4 cm. Modifikasi motor c70 juga bisa dilakukan dengan mengganti cat motor honda c70 dengan warna yang kalem.

Download Koleksi 71 Modif Warna Motor Honda C70 Terunik Kucur Motor

Modifikasi honda c70 salah satu motor klasik terpopuler di indonesia adalah honda c70 atau sering disebut sebagai honda pitung.

Motor honda c70 modifikasi. Modifikasi motor honda c70 racing. Conntoh modifikasi motor honda sonic terbaru like dan subscribe please selamat datang dichannel contoh modifikasi motor channel kami ini akan berbag. Kumpulan gambar modifikasi honda c70 yang keren keren.

Ganti knalpot honda c70 dengan menggunakan knalpot baru agar hasilnya lebih keren seperti knalpot suzuki fr800. Galeri modifikasi honda c70 racing dan retro paling keren. Masbro bisa memodifikasi motor ini dengan gaya racing yang dilengkapi ban tapak lebar dan shockbreaker tabung.

Honda yang merupakan pabrikan asal jepang yang sejak dulu memproduksi kendaraan yang inovatif. Modifikasi honda c70 gambar gambar modif motor honda c70. Modifikasi honda c70 dunia modifikasi tanah air akhir akhir ini di ramaikan dengan fenomena banyaknya modifikator yang melakukan custom atau modifikasi terhadap motor motor klasik atau keluaran tahun 70 an.

Pada dasarnya honda c70 memiliki bentuk body yang keren. Honda c70 seringkali dimodifikasi namun tetap mempertahankan kesan klasik dan mini. Mungkin sobat bertanya tanya kenapa namanya pitung.

Spakbor bagian depan dan belakang juga bisa dlepas atau dipotong. Alhasil banyak orang memilihnya untuk dimodifikasi dengan berbagai macam gaya. Motor honda c70 merupakan salah satu motor klasik yang sedang diburu saat ini khususnya para anak muda yang mencintai.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai modifikasi honda c70. Sebenarnya nama pitung diambil dari kata pitung puluh atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai tujuh poloh. Honda c70 modifikasi design modifikasi honda pitung c 70 dewasa ini semakin kreatif berbagai konsep telah tercipta.

Memang jaman dahulu hingga kini tetap banyak sekali deretan remaja atau yang sudah tua yang menyukai dengan desain sepeda motor. Kali ini kita akan membahas motor klasik yang merupakan motor antik yang banyak dikoleksi. Cocok buat yang suka modif motor klasik tahun 70 an.

Honda c70 adalah motor bebek tua honda dengan desain klasik yang menawan. 100 gambar motor honda c70 terbaru dan terlengkap saat ini gubuk modifikasi akan memaparkan informasi sehubungan 100 gambar motor honda c70 terbaru dan terlengkap yang bakal menimbulkan gairah membaca anda muncul di website ini. Banyak sekali desain honda pitung di antara.

Modifikasi motor honda c70 informasi mengenai kumpulan gambar modifikasi motor honda c70 racing dan touring yang keren abis. Salah satu motor tahun 70 an yang sekarang ini banyak diburu oleh penyuka modifikasi yaitu honda c70.

Modifikasi Honda Supercub 800 Jadi Lebih Feminin Tribun Pontianak

Modifikasi Honda C70 Pitung Terkeren Terbaru 2019 Otomaniac

Honda C70 Modif Ringan Motorbikes On Carousell

Honda C70 1975 Choppy Cub El Pato El Valiente Wjsblog

Index Of Wp Content Uploads 2018 11

10 Gaya Modifikasi Motor Honda C70 Racing Touring Keren Abis 2019

Gambar Modifikasi Motor Honda C70 Paling Wow Modifikasi Trending

Index Of Wp Content Uploads 2018 11

Tips Modifikasi Motor Honda C70 Klasik Autolapak Com

Biar Gak Punah 8 Modifikasi Honda C70 Ini Keren Dan Gokill Coret

Modifikasi C70 Steemit

Begini Jadinya Jika Honda Berkolaborasi Dengan Yamaha C70 Pakai

20 Honda C70 Gallery Free Hd Wallpapers Super Car

Honda C70 Modif Ringan Motorbikes On Carousell

Modifikasi Motor Lawas Motor Pitung Klasik Modif Honda C70 Youtube

Modifikasi Motor Honda C70 Minti Terbaru Motor Klasik Youtube

Index Of Wp Content Uploads 2018 11

Motor Klasik Honda 70 Airbrush Siteandsites Co

Modifikasi Motor Honda C70 For Android Apk Download

Honda C70 Modif Pispot Wallpaperscraft

Honda C70 Bisa Lari Sekencang Rx King Bangka Pos

Motor Honda Cup 70 Hobbiesxstyle

Ini Modif Gila Dari Malaysia Honda C70 Bermesin 600cc

Honda C70 Tampil Modern Modifikasi Motor Klasik Honda C70 Lansiran

Honda C70 Classic Motorbikes

Miniatur Motor Vespa Honda C70 Home Facebook

Cara Modifikasi Motor Honda 70 4 Honda Cub

Honda C70 Modif Chopper Wildan Balola Honda Honda Motors Dan

Motor Honda C70 Classic Kakamozza Org

Modifikasi Honda C70 Full Airbrush Modifikasi Honda C70 Fu Flickr


0 Response to "Motor Honda C70 Modifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel