Ninja 4 Tak Modif Cb

Penerapan mesin 4 tak tentunya sangat menunjang konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Knalpot dalam melakukan modifikasi terhadap kawasaki ninja baik bermesin 4 tak atapun 2 tak kebanyakan orang memakai knalpot r9 ini di karenakan sura yang di hasilkan sangat bagus sekali dan untuk soal kualitas sudah tidak di ragukan lagi.

Modifikasi Motor Ninja 4 Tak Karbu

Foto modifikasi motor kawasaki ninja 4 tak oleh itu di sini kita memaparkan sedikit desain modifikasi yang barangkali sedang jos di pergaulan anak muda zaman sekarang.

Ninja 4 tak modif cb. Ninji4tak ninta 4tak tanpa lampu depan p0to dan harga ninja rr 2010 p0to motor 4 tak paduan warna modif motor vega new tipe tailuk pariasi motor ninja 250 cv pelak motor boy pelek motor boy pelek motor boy keren pelek motor si boy pelek motor si boy anak jalanan pelek ninja 250 boy anak jalanan pelek ninja 4 tax warna warni pelek ninja warna. Modifikasi exreme kawasaki ninja 4 tak menjadi honda cb modifikasi exreme kawasaki ninja 4 tak menjadi honda cb modifikasi exreme kawasaki ninja 4 tak menjadi honda cb modifikasi exreme kawasaki. Bahkan kawasaki ninja 250 rr mono juga bisa dimodifikasi dengan ciamik.

Berbagai kapasitas mesin dan tampilan bisa anda pilih dengan rentang harga yang berbeda beda. Modifikasi kawasaki ninja 4 tak 250 cc modifikasi motor sport tentu akan lebih maksimal jika diubah menjadi motor gede. Like share and subscriber comment guys.

Untuk memodifikasi motor ninja 4 tak menjadi motor klasik motor anda hanya perlu melepaskan seluruh body kit motor sehingga tersisa bagian kerangka mesin tangki jok roda dan knalpot bagian spakbor tetap digunakan. Saat ini telah hadir motor ninja dengan mesin 2 tak dan juga mesin 4 tak. Kali ini kami akan memberikan referensi modifikasi motor ninja 4 tak klasik yang bisa anda lakukan di bengkel terdekat.

Kaki motor bisa diubah menjadi lebih kekar dengan tampang yang semakin sangar. Modifikasi motor ninja 4 tak memang biasanya lebih mengarah ke modifikasi bagian body. Selain itu bila kalian ingin variasi motor roda dua bentuk motor roda dua lainnya kalian harus mempunyai biaya yang lumayan besar.

This video is unavailable. Full fairing yang diusungnya memberikan kesan gagah dan kokoh cocok. Bagi penggemar motor sport pastinya ingin memiliki motor kawasaki ninja.

Modifikasi ninja 4 tak motor ninja 4 tak besutan pabrikan kawasaki menjadi pilihan favorit bagi para cowok kekinian saat ini. Berikut ini beberapa aksesoris yang biasanya di pakai untuk memodifikasi kawasaki ninja 1. Tak tanggung tanggung menggunakan part aftermarket juga bisa dilakukan.

Tak diherankan memang karena motor ninja besutan kawasaki ini memiliki tampilan yang sangat maco dan laki banget. Hal ini dikarenakan bagian mesin motor ini sudah sangat baik. Nah berikut ini ialah salah satu deskripsi menarik tentang modifikasi karya pecinta otomotif di indonesia yang berkarya lewat motor ninja 4 taknya.

50 Gambar Modifikasi Ninja Rr Mono Terbaru Dan Lebih Gahar

Modifikasi Motor Ninja Terbaru Dengan Ribuan Gambar Modifcorp Com

Yang Classic Yang Tetap Dicinta Cb 100 Ninja 250 Azizyhoree S Blog

Cb Rasa Ninja 250cc Modif Extreme Youtube

5 Bengkel Modifikasi Motor Paling Recommended Di Jakarta

Ninja 4 Tak Modif

Kawasaki W175 Price Spec Reviews Promo For April 2019

Honda Cb Mesin Ninja 2 Tak Mansarpost

Modifikasi Ninja 250 Jadi Honda Cb Cepek Edan Akale Ono Ono Wae Mas

Motor Modifikasi Cb Body Part Sparepart Motor Motor

Modifikasi Ninja 250 Jadi Honda Cb Cepek Edan Akale Ono Ono Wae Mas

Modifikasi Cat Ninja 150r Bitcoin Shop Stock

Modifikasi Honda Cb150r Ala Ninja 250 Habis Rp 11 Jutaan Gan

Inilah Honda Cb Bermesin 2tak Warungasep

Terjual Kawasaki Pulsar 200ns 2013 Kuning Modifikasi Not Ninja

Kupas Tuntas Biaya Modif Cb 150 R Pake Fairing Nwe Ninja 250 Fi

Modifikasi Ninja 250 Cc 4 Tak Full Airbrush Kontes Karya Sendiri

Honda Cbr250rr Vs Kawasaki Ninja 250 Beli Yang Mana Oto

Kabar Gembira

Roda Lumpur Vixion Modifikasi Ninja 4 Tak

Motor Terbaru 2019 Tipe Sport Matic Bebek Otomotifo

Foto Drag Ninja 4 Tak Modif Kontes Cutting Sticker Papan Mantap

Ninja 250 Carbu Rasa Convert Japstyle Moge Test Ride By R2m Youtube

Ternyata Kapasitas Oli Mesin New Ninja 250 Enggak Sampai 2 Liter

Index Of Wp Content Uploads 2018 09

Modifikasi Dif Ninja 250 Velg Jari Jari Keren Youtube

Modifikasi Honda Cb For Android Apk Download

Cb Bermesin Ninja 250cc Youtube

Ninja 250 Modif Cb Ide Modifikasi Motor Mobil 2019

Kawasaki Ninja 250 Modif Cb Ide Modifikasi Motor Mobil 2019


0 Response to "Ninja 4 Tak Modif Cb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel