Spion Tomok Kena Tilang

Semalem saya kena tilang di cimone tangerang alasan saya ditilang karena pajak motor saya mati saya dikenakan pasal 288 1 padahal saya bawa stnk dan sim jadi sim ditilang dalam kasus ini saya seolah2 dipaksa untuk mengakui kesalahan pada pasal 288 1. Fyi aku memang pakai spion tdk standard tp bukan yg model jalu model seperti biasa tapi ukurannya kecil.

33 Ditilang Karena Spion Jalu Bar End Videoruclip

Uu ini memang bakal mematikan perangkat aksesories jika masif diterapkan sebab spion model tomok pun bisa kena berangus karena dianggap tidak laik jalan.

Spion tomok kena tilang. Motor pasang spion mobil apakah kena tilang. Namun sekalinya ketemu petugas yang saklekpasti ditilang. Tolong kepada pihak yang berwenang yang membaca ini kasih solusi untuk saya posisi saya tidak ada bukti saya lupa foto polisi yang menilang.

12 cara memasang spion tomok universal duration. Tp stlh pak pol periksa itu smua malah teriakin spion tdk standar. Andre js 85532 views.

Siap menanggung resiko kena tilang karena sudah sering kabar penilangan dengan alasan spion after market. Trnyt ada sekumpulan polisi yg mengadakan razia d sbrang terminal bungurasih. Saya kena tilang di jalan luar kota kabupaten cirebon.

Kalau spion tomok dri pengalaman sayadan teman saya yg pakai utk ditilang ndaa pernahngga pernah terkena tilang mungkin kalau ada razia non resmimungkin juga bisa kena kalau oknum lgi butuh duit utk biaya sehari mugkin bisa kenawkwkw. Seperti yang dishare oleh akun suradi radi di facebook ini mengungkapkan kalau motor vixion ini kena tilang 350ribu di cirebon. Jadi buat cak hidayat knalpot sampeyan akan lolos kalau ketemu petugas yang baik hati.

Jelas kita tilang secara fungsi sama yaitu untuk melihat kondisi di sekitar terutama di belakang tetapi yang sesuai dengan peraturan itu seperti pada normalnya motor ujar kepala unit pendidikan dan rekayasa lalulintas kanit dikyasa polda metro jaya akp enny setyowaty belum lama ini. Hari ni q kena tilang alesannya spion tidak standard. Kena tilang gara spion tomox.

Install a rear view reverse backup camera for only 30. Awalnya pede aja krn ane bw yg namanya sim stnk. Zonaspeed 01032016 3 sobat biker pasti pada bertanya tanya pemakaian spion bukan asli bawaan motor apakah akan kena tilang atau tidak apalagi saat ini polisi sedang marak melakukan razia simpatik dari tanggal 1 hingga 21 maret 2016.

Ane prnh kena yg beginian wkt dr sby meluncur ke arah sidoarjo. Pakai spion bukan asli bawaaan motor.

Motor Mini Kena Tilang Tagged Videos On Videoholder

Spion Tomok Free Video Search Site Findclip

Waspada Ini 6 Tanda Motor Bisa Kena Tilang Polisi Inside Helmet

Pasang Spion Bar End Sonic 150r Motovlog Mp3ikon Tk

Pakai Setang Jepit Owner Vixion Ini Kena Tilang Kok Bisa

Spion Tomok Ride It Bermasalah Smotret Onlajn Na Hah Life

Spion Tomok Vario 125 म फ त ऑनल इन व ड य

Kena Tilang Karena Spion Di Lipat Bagaimana Menurutmu Bro Motoblast

Spion Jalu Stang Oval Universal Kaca Biru Malang Jualo

Cermat Memakai Spion Untuk Motor Blog Fajardinihari

Kelebihan Dan Kekurangan Pasang Spion Tomok Di Honda New Cb150r Sf

Modif Kaca Spion

Vlog Pendapat Tentang Bar End Mirror Spion Jalu Youtube

Jual Spion Motor Terlengkap Lazada Co Id

Spion Tomok Iwanbanaran Com

Kaca Spion Kw Gampang Kusam Otomotif Liputan6 Com

12 Ciri Kendaraan Motor Yang Bakal Di Tilang Pada Operasi Zebra 2016

Pasang Spion Tomok V5 Di All New Vario 125 2018 Youtube

Pakai Helm Surat Surat Lengkap Pria Ini Masuk Kategori Good

Kenapa Knalpot Racing Dengan Db Killer Masih Kena Tilang Juga

Kena Tilang Karena Spion Di Lipat Bagaimana Menurutmu Bro Motoblast

Spion Tomok Iwanbanaran Com

Kok Bisa Ya Sudah Pakai Spion Honda Cbr 150r Ini Masih Kena Tilang

Spion Tomok Moladin

Kena Tilang Slip Biru Solusinya Tapi Ada Catatannya

Ulasan Dan Review Spion Tomok Besar V5 Aerox Nmax Pcx Mxking Beat

Endlessvideo Search Loop And Repeat Youtube Videos

Jual Produk Spion Tomok Ride It Murah Dan Terlengkap Bukalapak

Waspada Ini 6 Tanda Motor Bisa Kena Tilang Polisi Inside Helmet

Selain Knalpot Bising Kaca Spion Seperti Ini Juga Kena Razia

Selain Knalpot Bising Kaca Spion Seperti Ini Juga Kena Razia

Kena Tilang Karena Spion Di Lipat Bagaimana Menurutmu Bro Motoblast

Kelebihan Dan Kekurangan Spion Tomok Universal Di All New Cb 150 R

Gara2 Spion Variasi Kaskus


1 Response to "Spion Tomok Kena Tilang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel