Hijet Pick Up Modif

Sekalian ngetes hasil cat saya seperti apa ketahanannya. Gambar di atas adalah salah satu modifikasi simpel dari daihatsu hijet 1000 pick up dengan memakai cat solid dengan warna yang cerah dan menggunakan pernis yang bagus membuat cat semakin mengkilat dan kinclong.

Daihatsu Hijet 55 Pick Up Orisinil 1657853

Kegiatan yang banyak dilakukan oleh kalangan anak baru gede di tanah air ini salah satu hobi yang ngak ada matinya buat penikmat modifikasi mobil tersebut.

Hijet pick up modif. Modifikasi mobil pick up ceper extreme terbaru duration. Hijet demi kenyamanan pada hijet 1000 modifikasi kami mencoba membuat variasi untuk interior joknya kami modifikasi dengan sofa yang empuk dan nyaman sehingga kami lakukan. Pemuda berkarya 33706 views.

The daihatsu zebra also known as the daihatsu citivan daihatsu devan and daihatsu zebra espass is a van version of the hijet maxx. Lampu fog lamp yang juga berbentuk bulat tidak merusak susunan modif. The zebra was originally a one litre car but.

Daihatsu hijet 1000 cc bagong 1983 mirip hijet 55 duration. Mobil hijet pick up modif ini merupakan hasil modifikasi melalui program photoshop desaiinya di buat dengan menambah body kit customs. Please try again later.

This feature is not available right now. Modelnya mengarah ke aliran sporty elegant dengan mengdepankan asas daily atau untuk pemakaian sehari hari. Gambar di atas masih seputar modifikasi hijet 1000 pick up yang memaki custum velg celong untuk tampil beda saat di lihat oleh orang.

Gambar modifikasi mobil pick up hijet setiap saat selalu menghasilkan fenomena baru yang menarik untuk dicermati buat perkembangan dunia modifikasi mobil di dalam negri. Gambar hijet 1000 modifikasi keren gambar hijet 1000 modifikasi keren meskipun tampilan masih tetap seperti hijet 1000 tahun 1984 tetapi dengan penambahan bumper modifikasi custom menjadikan hijet 1000 tahun 1984 ini tampil lebih gagah tongkrongannya dibandingkan bila masih menggunakan bumper asli hijet yang modelnya cuma seperti besi kotak saja. The daihatsu hijet japanese.

Ciri khas hijet masih di pertahankan dengan lampu bundar dan sein di atasnya. Hijet 1000wmv youtube hijet 1000 modif sudah 90koleksi mobil dan bengkel modifikasi mobil klasik dan antikhijet 1000 modif sudah 90koleksi mobil dan bengkel modifikasi mobil klasik dan antik. Hijet 1000 modif ini terinspirasi dari lekuk bemper camaro dan hasil nya cocok untuk gaya elegance dengan grill kotak kotak meruncing dan lamu sein bening.

Warna putih pada mobil juga mendukung tema elegance untuk hijet tersebut. Pokoknya saya ndablek saja untuk merawat mobil ini. The hijet maxxhijet jumbo is a pick up truck or chassis cab which can be set up for other uses such as a moving stall.

Pada bagian lampu lampu. Untuk perawatan cat hijet 1000 modifâ ini saya tidak ada cara cara khusus yang spesial karena memang mobil hijet 1000 modif ini saya pake tiap hari jadi seringnya kotor apalagi cuaca yang tidak menentu kadang hujan kadang panas jadi mandinya dua minggu sekali. Warna standar putih di gabungkan dengan warna hitam di tambah dengan konsep cutting sticker sporty berwarna dominan orange.

Axial Showroom S Most Recent Flickr Photos Picssr

Gambar Hijet 1000 Modifikasi Keren Gambar Modifikasi Mobil

Search 10 Daihatsu Hijet Cars For Sale In Malaysia Carlist My

Hijet 1000 Modif Bengkel Restorasi Dan Modifikasi Mobil Klasik Antik

Foto Modifikasi Mobil Pick Up Colt 120ss Grand Max

4wd Daihatsu Hijet Suzuki Trucks Mini Trucks Vehicles

10 Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan Murah Irit Bandel

Daihatsu Himax Modif Gadoga Com

Kejurda Slalom Sidoarjo Oktober 2016 Vincent Binar Zt In Action

Hijet 1000 Pick Up Daihatsu Mobil Bekas Mobil Olx Co Id

Daihatsu Hijet Ditemukan 3 Penawaran Mobil Bekas Daihatsu Hijet

Daihatsu Hijet 55 Hijet 55 Wide S60 Mobil Motor Lama

Japanese Kei Minivans

Daihatsu Hijet 1000 Modif Page 49 Kaskus

Hijet 1000 Modif Engine For Drifting Youtube

Daihatsu Hijet Cars Daihatsu Hijet Cars Suppliers And Manufacturers

59 Modifikasi Mobil Pick Up Hijet 1000 Terkeren Motor Runcing

Daihatsu Rajanya Mobil Tiga Silinder Di Indonesia Otomotif

Daihatsu Hijet 1000 Hi Jet Daihatsu Mazda Cars Cars

Modifikasi Mobil Hijet 1000 Pick Up Paling Bagus Download Koleksi 57

Hijet 1000 Daikhlo

Search 10 Daihatsu Hijet Cars For Sale In Malaysia Carlist My

Daihatsumodification Hash Tags Deskgram

8 Best Mini Vans Images Mini Vans Daihatsu Mini Trucks

First Drive V8 Daihatsu Hijet Youtube

Daihatsu Hijet Cars Daihatsu Hijet Cars Suppliers And Manufacturers

Hijet Videos 9tube Tv

Ingdaihatsu Hijet 1000 Full Modif 1710844

Kumpulan Modifikasi Pick Up Daihatsu Gran Max

Hijet 1000 Mobil Bekas Halaman 6 Waa2

Koleksi Modifikasi Hijet 1000 Simple Namun Trendy Ohayo

Hijetpickup Hashtag On Instagram Insta Stalker

Daihatsu Hijet Mempertahankan Penampilan Daihatsu Hijet 1000


0 Response to "Hijet Pick Up Modif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel