Apakah Motor Custom Kena Tilang

Nih tips modifikasi motor yang aman biar nggak kena tilang. Arvy este january 2 2018 at 252 pm.

Belum Lama Beli Motor Dipakai Eh Si Mbak Kena Tilang

Apakah muat satu kerdus apel kena tilang pak.

Apakah motor custom kena tilang. Pertanyaan yang ditujukan ke iwb ini mayoritas konsultasi ke iwb apakah dengan knalpot racing dengan db killer akan aman dari tilang. Pertanyaan tersebut yang masih. Selamat datang di channel kahfipesek motovlog.

Modif kebo kayak giniditilang gak ya. Tahun apakah kendaraan akan jadi bodong. Aturan motor custom menurut.

Arvy este july 11 2017 at 621 pm. Lantas bodong hukum. Kata orang2 sih klo motor2 lawas gak di tilang lgi tpi klo seandainya kena tilang.

This video is about motor baru kena tilang. Jadi intinya motor custom sama sekali di larang. Saya mau tanya om.

Saya mau tanya ini kan saya udah kena tilang blum ditebus 4 bulan udah kadaluarsa surat tilangnya padahal pas hari kejadian 16hari dsuruh kepngdilan tetapi saya blm sempat stnk saya ditahan namun saya blum punya sim kalo saya kena tilang lagi apakah masih bisa lolos atau motor saya ditahan walaupun saya mengendarai lengkap cuma gak ada sim n. Ada yang memiliki pengalamankenapa knalpot racing bersuara lembutpun tetap disikat pak polisi. Gue mengeluarkan sim dan stnk gue.

Saya kan punya motor honda c70 full modifikasi ala japstyle. Kalau modifikasi motor adalah sebuah ekspresi akan sebuah kreativitas apakah harus dilarang. Nih tips modifikasi motor yang aman biar nggak kena tilang.

Semua harus pabrikan klo gt tutupin aja bengkel custom semua mematikan kreatifitas. Om mimin nanya motor saya vixion 2011 di modiv upgrade casing blakangtankilampu depan jadi vixion 2016 namun no mesin sama no rangka sama dengan stnk apakah saya kena tilang atas jawabannya saya ucapkan banyak terimakasih newbe. Brosistmasih ramai banget nih di berbagai forum dan group motoryang tidak lain tidak bukan adalah membicarakan tentang uu modifikasi yang kabarnya akan mendenda para pelaku modifikasi sebesar 24 juta rupiah.

Dengan wajah malas gue turun dari motor dan mengikuti bapak polisi itu masuk ke pos polisi. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam berbicara kali ini gue mau membagi pengamalan ketilang saat pake spion bar end. Jagat otomotif beberapa waktu lalu sempat ramai dengan pro dan kontra soal modifikasi motor.

Tpi motor saya sama sekali gak ada surat2. Blum ada stnk dan nomor plat bagaimana yah. Di sana tertulis denda maksimal tilang hanya sekitar 50rb.

Selama saya pake motor ini belum pernah di tilang. Gimana ya cara jelasin ke polisi nya yak. Mau diselesaikan di sini apa di pengadilan tanya pak polisi itu sambil senyum.

Gue teringat artikel yang gue baca soal surat tilang biru. Apa dasarnya ketika tidak ada alat pengukur desibel suara. Stnk bpkp gak ada semua.

Langgar Jalur Khusus Ratusan Pemotor Kena Tilang Otomotif

Cintai Motor Kustom Klasik Anggota Polisi Minta Uu Modifikasi

Motor Custom Karya Builder Lokal Yang Banyak Diperbincangkan Di

Kacau Polisi Dikerjai Pengendara Harley Yang Kena Tilang Di

Modif Japstyle Kena Tilang Modifikasi Motor Japstyle Terbaru

72 Kumpulan Motor Cafe Racer Kena Tilang Modifikasi Motor

Suka Modifikasi Ati Ati Lewat Pasal Ini Biker Bisa Kena Berangus

12 Syarat Modifikasi Motor Agar Gak Kena Tilang Dan Legal Di Jalan

Suka Modif Motor Kamu Awas Bisa Kena Tilang Otosia Com

Harga Seken Mulai 4 Jutaan Tvs Apache 160 Cocok Dijadikan Motor

Ternyata Yamaha Scorpio Custom Yang Terpajang Di Amerika Sempat Kena

Knalpot Bising Bisa Ditilang Ini Dasar Hukumnya

Vlog Dan Review Berkendara Honda Ct Custom Milik Tmcblog The

Karna Lakikkk Itu Pake Motor Custom Repost Spesialis

Custom Honda Tiger Cafe Racer Dual Port Cuy Youtube

Modif Japstyle Kena Tilang Modifikasi Motor Japstyle Terbaru

Email Pembaca Pilih Kawasaki W175 Atau Meng Custom Motor 200 Cc Ke

Suka Motor Kustom Anggota Polisi Ini Minta Undang Undang Modifikasi

Konsultasi Hukum Apakah Knalpot Aftermarket Bisa Ditilang Tanpa

Motor Modif Sering Ditilang Sewaktu Razia Bagaimana Dengan Motor

Awas Kena Tilang Inilah 10 Modifikasi Pada Motor Yang Ternyata

Motor Modifikasi Jadi Sasaran Tilang Gimana Dengan Chopper Jokowi

Masih Ramai Tentang Denda Modif 24 Juta Gak Bakal Ditilang Kok Asal

Kenapa Knalpot Racing Dengan Db Killer Masih Kena Tilang Juga

Tips Motor Custom Jap Brat Style Tidak Kena Cipratan Di

Syarat Agar Motor Custom Laik Dan Legal Dipakai Di Jalan Raya

7 Kerugian Kalau Modifikasi Sepeda Motor Tanpa Peduli Aturan Ini

Modif Japstyle Kena Tilang Modifikasi Motor Japstyle Terbaru

Celah Pelanggaran Motor Chopper Jokowi Bila Dipakai Di Jalan Raya

Bukan Sekedar Keren Inilah 5 Keuntungan Menggunakan Motor Custom

Jangan Kaget Motor Tanpa Sepatbor Ternyata Bisa Kena Tilang

12 Syarat Modifikasi Motor Agar Gak Kena Tilang Dan Legal Di Jalan


0 Response to "Apakah Motor Custom Kena Tilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel